Cara Uninstal IDM Trial Version


Software yang satu ini memeang sering mambuat jengkel, apalagi kalau masa trialnya sudah habis. Buat agan - agan yang hobby browsing dan download, hal ini tentu menjadi sebuah masalah yang cukup seius. Seperti halnya saya, masa trial IDM saya sudah habis, sedangkan saya ingin download PATCH terbaru. Ini tentu saja sangat membuat saya jengkel. Akhirnya saya harus keliling dunia maya untuk menguninstal software tersebut. OK.... Tanpa berpanjang lebar lagi langsung saja kecara Uninstal IDM Trial Version.

SIlahkan buka folder dimana tempat anda menginstal IDM, lalu pilih Uninstal IDM atau melalui control panel juga sama saja. Lalu klik next, next, hingga finish, sama seperti sa'at anda menginstall IDM. Lalu laptop atau PC anda akan meminta reboot, silahkan reboot terlebih dahulu. Setelah laptop atau PC sudah nyala lagi, masuk ke REGEDIT. Dengan cara pencet tombol window+R, lalu ketikan regedit. Stelah itu masuk ke dalam computer/software lalu pilih IDM, setelah ketemu klik kanan dan delete. Selesai deh proses uninstal IDM, dan sekarang agan - agan bisa melakukan aktivitas browsing lagi atau nginstall IDM yang full Version.